Gabsi Sultra Tetap Helat Pra PON – Kendari Pos
Olahraga

Gabsi Sultra Tetap Helat Pra PON

Para Atlet Bridge Sultra melakukan permainan nomor iven beregu mix bridge, kemarin.

KENDARIPOS.CO.ID — Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (Gabsi) Sulawesi Tenggara (Sultra) tetap melaksanakan Prakualifikasi Pekan Olahraga Nasional 2019 (Pra PON 2019). Kendati, terdengar kabar cabang olahraga (cabor) bridge akan ditiadakan pada PON XX, di Papua nanti. Sebagai tuan rumah yang ditunjuk oleh Pengurus Besar (PB) Gabsi, Sultra telah siap menghelat agenda tersebut, sesuai jadwal 10 hingga 15 Oktober mendatang. Pasalnya,fasilitas kebutuhan cabor Bridge ini telah stand by di Kota Kendari, begitupula lokasi pelaksanaan. Informasi itu disampaikan Ketua Pengprov Gabsi Sultra, Elvis Basri Uno.

“Kami sudah mendengar kabar itu (dibatalkan). Tapi sampai saat ini, Gabsi Sultra tetap menjalankan mandat yang diberikan PB Pusat. Termasuk menunggu keputusan KONI Pusat,” ujarnya. Wakil III KONI Sultra ini menambahkan, hingga sekarang atlet bridge masih dalam pelatihan rutin.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top