Endang dan Surunuddin Berebut Pintu Demokrat – Kendari Pos
Politik

Endang dan Surunuddin Berebut Pintu Demokrat

Ketua Penjaringan Partai Demokrat Konsel, Hj. Ismiati Iskandar (kedua dari kanan) saat menerima penyerahan berkas kelengkapan pendaftaran dari Tim Surunuddin Dangga.

KENDARIPOS.CO.ID — Setelah sepekan membuka penjaringan bakal calon (Balon) bupati dan wakil bupati, DPC Partai Demokrat Konawe Selatan (Konsel) kini sudah mengantongi tujuh nama kandidat yang mendaftarkan diri. Tiga diantaranya adalah Balon bupati, yakni Ketua DPD Partai Demokrat Sultra, Muh. Endang SA, Bupati Konsel saat ini, H. Surunuddin Dangga serta Ketua DPRD, Irham Kalenggo.

“Sementara untuk bakal calon bupati, ada nama Rustam Tamburaka, H. Bahasmi, Beangga dan saya sendiri, ” sebut Ketua Penjaringan Calon Kepala Daerah dari Partai Demokrat Konsel, Hj. Ismiati Iskandar, kemarin. Dari ketujuh nama yang mendaftar sambung mantan anggota DPRD Konsel tersebut, dua diantaranya sudah mengembalikan berkas.

“Untuk calon bupati, H. Surunuddin Dangga lebih awal ambil formulir dan pertama kali juga mengembalikan berkas. Dari hasil verifikasi tim penjaringan, berkas Surunuddin sudah lengkap,” ungkapnya. Sementara untuk bakal calon wakil bupati, baru H. Bahasmi yang melengkapi. Pihak Partai Demokrat masih memberi waktu dua hari lagi untuk batas pengembalian formulir.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy