Efektifkan Penyaluran, Pemkot Baubau Bentuk Forum Komunikasi CSR – Kendari Pos
Bau-bau

Efektifkan Penyaluran, Pemkot Baubau Bentuk Forum Komunikasi CSR

Walikota Baubau, AS Tamrin memberi sambutan pada acara pembentukan forum komunikasi CSR di aula Palagimata, Senin (7/10).

KENDARIPOS.CO.ID — Penyaluran dana Corporate Sosial Responsibility (CSR) yang menjadi tanggung jawab bagi setiap perusahaan, BUMN dan BUMD telah dijalankan di Kota Baubau. Hanya saja, program tanggung jawab sosial perusahaan terhadap masyarakat itu dianggap belum berjalan maksimal. Pemanfaatan dana CSR harus sejalan dengan visi dan misi Pemkot Baubau serta menyentuh langsung kepentingan rakyat. Untuk itu Pemkot Baubau membentuk forum komunikasi CSR.

“Pemanfaatan CSR harus berdasarkan kepentingan masyarakat. Selama ini sudah terjadi hanya tidak terkontrol. Makanya kita bentuk forum kominkasi CSR yang dikoordinir Bappeda, agar penyaluran CSR terarah dan tepat sasaran,” kata Walikota Baubau, AS Tamrin saat ditemui usai membuka kegiatan di aula Palagimata, Senin (7/10).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top