DPP PKPI Konkep Tunggu Kajian DPK – Laman 2 – Kendari Pos
Politik

DPP PKPI Konkep Tunggu Kajian DPK

Hal itu diungkapkan langsung Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) PKPI Sultra, Mohamad Yackub Rahman. Menurutnya, partai sudah memberikan dukungan ke petahana, H. Amrullah pada Pilkada perdana di Bumi Wawonii 2015 lalu. “Petahana sudah melaksanakan pemerintahan sesuai kemampuan yang dimiliki. Baik pengelolaan birokrasi maupun realitas pembangunan di tengah-tengah segala kekurangan yang kita miliki,” kata Yackub Rahman.

Meski demikian, untuk dukungan resmi ke petahana pada Pilkada 2020 mendatang, anggota DPRD Konkep dua periode itu mengaku masih menunggu kajian Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) PKPI Konkep dan lembaga survei untuk mengukur elektabilitas bakal calon bupati dan Wabup.

“Kita akan memadukan data antara lembaga survei dan hasil kajian DPK. Siapa yang elektabilitasnya tinggi, itu yang kita akan usung ke DPN akhir bulan ini atau awal November mendatang,” terangnya. Untuk diketahui ada beberapa nama bakal calon bupati dan Wabup Konkep, yang mengembalikan berkas di PKIP Konkep. Mereka adalah, petahana H. Amrullah dan Abdul Halim yang mendaftar sebagai bakal calon bupati, sementara Andi Muhamad Lutfi yang saat ini sebagai Wakil Bupati, juga mengembalikan berkas sebagai bakal calon Wabup Konkep pada Pilkada 2020 mendatang. (c/san)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy