Dorong Usaha Mikro, Surunuddin Gandeng PT MUI – Laman 2 – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Dorong Usaha Mikro, Surunuddin Gandeng PT MUI

Di tempat yang sama, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (DPM-PTSP) Konsel, Hidayatullah mengatakan PT. Midi telah memiliki izin usaha di Konsel yang telah terdaftar melalui Online Single Submision (OSS) atau layanan berusaha terintegrasi secara eletronik. “Saat ini tinggal penentuan titil lokasi, kalau dari izin sudah tidak masalah. Kita harapkan dengan hadirnya usaha pusat belanja ini bisa menghimpun mengusaha mikro kecil dan memberikan kontribusi posisif bagi ekonomi masyarakat,” pintanya.

Sementara itu, Kepala Cabang PT. Midi Utama Indonesia Sultra, Didik Kuriniawan mengatakan perusahaannya memiliki misi membangun jaringan ritel bagi pengusaha kecil dan mikro. “Jadi kita menyediakan barang dengan memberi kemudahan bagi usaha kios dan tentu dengan harga lebih murah. Mereka tidak perlu lagi harus ke grosir jauh-jauh. Namun semua belanja kita layani dengan mudah,” jelasnya. (kam/b)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy