Dispora Sultra Tingkatkan Kualitas SDM Pengelola Cabor – Kendari Pos
Olahraga

Dispora Sultra Tingkatkan Kualitas SDM Pengelola Cabor

Ashar

KENDARIPOS.CO.ID — Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Sultra terus berupaya meningkatkan kualitas SDM yang berkecimpung di bidang keolahragaan. Salah satunya dengan menggelar pelatihan manajemen olahraga dan kapasitas pengelola organisasi olahraga fungsional, profesional dan prestasi. Acara itu dihadiri 70 peserta dari berbagai perwakilan cabang olahraga (cabor), selama dua hari, 7-8 Oktober 2019 di Fortune Front One Hotel Kendari.

Kadispora Sultra, Ashar mengatakan, peningkatan prestasi olahraga harus ditunjang dengan SDM berkualitas. Terutama para pengelola cabor. Dirinya berharap, lewat kegiatan ini, pengelolaan organisasi olahraga di setiap penjuru Sultra semakin profesional. “Outputnya kita harapkan ada peningkatan prestasi olahraga. Makanya, saya minta pembinaan atlet harus berkelanjutan. Tak boleh nanti ada kejuaraan saja,” ungkap Ashar, kemarin.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top