Disnakertras Sultra Bekali Perawat Kerja di Jepang – Kendari Pos
Metro Kendari

Disnakertras Sultra Bekali Perawat Kerja di Jepang

Kepala Disnakertrans Sultra Saemu Alwi memberikan sambutan saat kegiatan sosialisasi dan simulasi wawancara langsung dengan pihak perusahaan Jepang, kemarin (28/10).


KENADRIPOS.CO.ID — Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra berupaya mengentaskan pengangguran dengan mendorong perawat untuk bekerja ke luar negeri. Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Sultra bekerja sama dengan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Persatuan Perawar Nasional Indonesia (PPNI) Sultra dan Loka Pelayanan Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia ( LP3TKI) Sultra menggelar sosialisasi dan simulasi wawancara langsung dengan pihak perusahaan Jepang, kemarin (28/10).

“Melalui kegiatan ini, saya berharap akan menghasilkan pemahaman lengkap, tentang mekanisme tata cara dan prosedur, bagaimana perawat bisa kerja ke Jepang. Tentunya secara legal dengan gaji memuaskan,” kata Kepala Disnakertrans Sultra Saemu Alwi memberikan sambutan, kemarin. Turut hadir perusahaan berpengalaman dalam dunia kerja tenaga kerja Indonesia (TKI) ke luar negeri.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy