Dinilai Berkontribusi Tingkatkan Inklusi Keuangan, Kendari Pos Boyong Dua Dilan Award – Laman 2 – Kendari Pos
Nasional

Dinilai Berkontribusi Tingkatkan Inklusi Keuangan, Kendari Pos Boyong Dua Dilan Award

Menurutnya, seluruh event dan penganugerahan Dilan Award adalah upaya mencapai target inklusi keuangan yang telah ditetapkan pemerintah pusat. OJK memiliki kewenangan mengatur, mengawasi dan melindungi sektor jasa keuangan, bersama seluruh stakeholder, berupaya untuk menyelenggarakan kegiatan yang dapat meningkatkan akselerasi inklusi.

“Nah, pada Oktober ini sebagai bulan inklusi, kita sudah melakukan banyak kegiatan yang melibatkan seluruh elemen masyarakat. Ada expo dan seminar kewirausahaan, kampung kuliner, dan puncaknya dalam acara Gowes Literasi dan Inklusi Keuangan (Go-Link ) dengan berbagai kegiatan meriah, seperti lomba mewarnai, senam, dan bersepeda,” terang Fredly Nasution.

Sepanjang tahun ini, OJK Sultra telah melakukan berbagai kegiatan. Fredly Nasution menyampaikan terima kasih kepada Kendari Pos, lembaga perbankan, pasar modal, dan berbagai industri keuangan nonbank, yang telah berkolaborasi menyukseskan bulan inkluasi ini.

Sementara itu, Wadir Keuangan Kendari Pos, Agus Tranhadi mengungkapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan kepada Kendari Pos, yang dengan tulus ikhlas membantu peningkatan inklusi keuangan di Sultra. “Tentunya, kami sangat mengapresiasi penghargaan OJK ini, karena kami juga ingin berkontribusi dalam kebijakan pemerintah terkait keuangan, dan cara kami adalah dengan aktif memberitakan kegiatan serta kebijakan layanan dan jasa keuangan,” ujarnya. (hel/b)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy