Dikmudora Koltim Salurkan Bantuan Pasca Banjir – Laman 2 – Kendari Pos
Kolaka Timur

Dikmudora Koltim Salurkan Bantuan Pasca Banjir

“Semua bantuan yang disalurkan putri sebanyak 175 set, dan putra ada 186 set. Berisi bantuan tas, buku, pakaian sekolah satu pasang, dan alat tulis. Pokoknya tidak ada alasan untuk tidak sekolah meskipun pernah banjir,” ujar Surya Hutapea pada Kendari Pos, Kamis (17/10).

Penyaluran bantuan ini sambungnya, dilakukan di semua wilayah yang terkena banjir. Selain menyalurkan bantuan, pihaknya juga mengimbau masyarakat lebih waspada mengantisipasi bencana banjir. Bencana alam, tak ada yang tahu kapan terjadi dan setiap banjir ada kerugian yang di alami. Oleh karena itu, perlu ada bantuan stimulan dari pemerintah daerah. Termasuk pasca banjir yang melanda beberapa wilayah di Koltim.

“Bantuan pendidikan ini pasca banjir ini adalah perhatian Bupati Koltim. Kami dinas sudah salurkan kepada korban banjir tetapi belum semua. Kita harapkan bantuan ini bisa dimanfaatkan masyarakat Koltim,” imbuhnya. (c/kus)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy