Diklatsar CPNS Buteng Dipindahkan ke Kendari – Laman 2 – Kendari Pos
Buton Tengah

Diklatsar CPNS Buteng Dipindahkan ke Kendari

Pelaksanaan Diklatsar kata dia, dibagi menjadi tiga gelombang. Untuk gelombang pertama, akan dilaksanakan tanggal 8 Oktober. Sementara gelombang kedua tanggal 10 Oktober dan ketiga 23 Oktober. Diklatsar ini akan belangsung selama 18 hari dan diikuti 492 CPNS Buteng.

“Diklatsar sendiri dilaksankan selama 18 hari. Selanjutnya peserta akan diberi tugas ke dinas atau tempat tugas masing-masing selama 30 hari. Terakhir mereka kembali untuk mengikuti ujian selama tiga hari. Berhubung Diklatsar ini sangat penting, semua peserta wajib mengikuti semua kegiatan hingga selesai,” pintahnya.

Dalam pelaksanaan Diklatsar ini sambungnya, pihaknya tidak membebankan biaya pada para CPNS. Semua biaya akan ditanggung Pemkab Buteng. Anggaran yang disiapkan untuk pelaksanaan Diklatsar ini sebesar Rp 4 miliar. “Total anggarannya diakumulasi dari biaya masing-masing CPNS sebesar 9 juta per orang,” pungkasnya. (b/rud)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy