Diklatsar CPNS Buteng Dipindahkan ke Kendari – Kendari Pos
Buton Tengah

Diklatsar CPNS Buteng Dipindahkan ke Kendari

Samrin

KENDARIPOS.CO.ID — Lokasi pelaksanaan pendidikan dan latihan dasar (Diklatsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Buton Tengah (Buteng) pindah ke Kendari. Badan Kepegawaian Pengembangan Dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Buteng terpaksa memindahkan lantaran keterbatasan tenaga pengajar CPNS atau widyaswara. Apalagi saat ini Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Sultra juga tengah menggelar prajabatan.

Kepala BKPSDM Buteng, Samrin mengatakan rencana pelaksanaan Diklatsar di Labungkari dibatalkan dan dipindahkan ke Kendari. Pembatalan ini didasarkan ada beberapa alasan. Pertama, BPSDM Sultra tidak bisa memberikan penjaminan mutu Diklatsar CPNS. Kedua, provinsi tidak bisa mengirimkan widyaswara.

“Karena pertimbangan ini, kami pindahkan ke Kendari. Kalau di BPSDM Suklra, jadwal mengajar widyaswara bisa diatur. Sebab dalam sehari, mereka harus berpindah-pindah lokasi. Jadi, kami disarankan untuk memindahkan lokasi Diklatsar,” ujar Samrin usai dikonfirmasi di kantor Bupati Buteng kemarin.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top