Diklatsar CPNS Busel Tunggu Jadwal BKPSDM Sultra – Laman 2 – Kendari Pos
Buton Selatan

Diklatsar CPNS Busel Tunggu Jadwal BKPSDM Sultra

Kepala BKPSDM Busel, Firman Hamza mengatakan terus mempersiapkan pelaksanaan Diklatsar. Rencananya, kegiatan ini akan dilaksanakan di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Sultra. “Pada dasarnya, kita sudah siap. Kita tinggal menunggu jadwal dari BPSDM Sultra. Anggrannya disesuai dengan aturan LAN yakni sebesar Rp 9 juta tiap CPNS.” jelasnya saat ditemui di kantor Bupati Busel kemarin.

Sesuai aturan, setiap CPNS wajib mengikuti Diklatsar. Ketentuannya diatur dalam Peraturan Pemerintah (PP) nomor101 tahun 2000. Diklatsar ini bertujuan meningkatkan pengetahuan, keahlian, keterampilan dan sikap untuk dapat melaksanakan tugas secara profesional dengan dilandasi kepribadian dan etika Pegawai Negeri Sipil (PNS) sesuai dengan kebutuhan instansi.

Selain itu, Diklatsar CPNS ini dimaksudkan untuk menciptakan aparatur yang mampu berperan sebagai pembaharu dan perekat persatuan dan kesatuan bangsa. Serta memantapkan sikap dan semangat pengabdian yang berorientasi pada pelayanan, pengayoman dan pemberdayaan masyarakat. “Kita ingin menciptakan kesamaan visi dan dinamika pola pikir dalam melaksanakan tugas pemerintahan umum dan pembangunan demi terwujudnya kepemerintahan yang baik dan benar,” pungkasnya. (c/mel)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy