Digelar 27 Oktober, Peserta Gowes OJK-Kendari Pos Tempuh 10 Kilometer – Kendari Pos
Metro Kendari

Digelar 27 Oktober, Peserta Gowes OJK-Kendari Pos Tempuh 10 Kilometer

KENDARIPOS.CO.ID — Gowes Literasi dan Inklusi Keuangan (Go-Link) yang digagas Otoritas Jasa Keuangan (OJK)-Kendari Pos akan digelar 27 Oktober mendatang. Kegiatan yang digelar di area Car Free Day itu disemarakkan dengan parade sepeda hias, lomba mewarnai, literasi keuangan tingkat pelajar/mahasiswa.

Peserta gowes yang berasal dari semua kalangan akan menyusuri jalan 10 kilometer lebih. Start dari eks MTQ, melintasi Jalan Budi Utomo, menuju Jalan Wayong. Peserta finis kembali di eks MTQ. Ketua Panitia Go-Link, Nursamsi Abidin mengatakan kegiatan ini diprakarsai oleh OJK untuk meningkatkan literasi dan inklusi keuangan masyarakat Kendari dan sekitarnya. Sejumlah hadiah menarik telah disiapkan untuk peserta. Samsi mengatakan, masyarakat yang ingin mengikuti kegiatan tersebut dapat bergabung saat tanggal 27 Oktober.

“Semua orang dapat bergabung dan bersepeda bersama. Kegiatan Gowes terbuka untuk siapa saja. Jadi, yang pingin bergabung silahkan, datang pada Minggu (27/10) pagi,”katanya. Selain Gowes, kata dia, juga digelar senam bersama. Dia mengatakan, pihaknya juga telah menggelar kampung kuliner 18 hingga 27 Oktober di eks MTQ. Itu adalah bagian dari kegiatan Go-Link. Kampung kuliner, bertujuan untuk menampilkan dan memamerkan kuliner khas Kendari. Tak hanya itu, juga memacu semangat para pecinta kuliner di Kota Kendari, untuk berkreasi. “Masyarakat yang ingin melihat menu kuliner khas Kendari silahkan datang ke eks MTQ stiap malam,” ujarnya. (ade/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy