Derby D’Italia – Kendari Pos
Olahraga

Derby D’Italia

KENDARIPOS.CO.ID — Bertindak sebagai tim tuan rumah, Inter Milan tentu akan coba memaksimalkan laga ini sekaligus menjauh dari kejaran Juventus dengan sebuah kemenangan. Berbekal rekor sempurna selalu menang dalam enam laga terakhir Liga Italia, Inter Milan jelas sangat optimis menatap duel nanti.

Tapi Inter Milan rasanya jangan terlalu jemawa karena Juventus adalah penguasa Liga Italia dalam beberapa tahun terakhir, di mana mental juara sudah dimiliki. Meski tertinggal dua poin, Juventus sadar betul bisa menyalip Inter asal menang di laga nanti.

Menyaksikan pertemuan dua tim terbaik di Liga Italia antara Inter Milan vs Juventus rasanya seperti menonton final kepagian saja.

Guna merealisasikan misi Inter Milan yang ingin menjauh dari kejaran Juventus, besar kemungkinan ketajaman Romelu Lukaku akan sangat diandalkan di laga ini. Torehan tiga golnya sejauh ini akan menjadi modal guna membobol gawang Juventus.

Duel bertajuk Derby d Italia antra Inter Milan Vs Juventus sudah menanti anak asuh Antonio Conte di Liga Italia Serie A pekan ini.
Jelang Derby d Italia, Inter Milan dan Juventus memang dikatakan sebagai dua tim terbaik untuk besaing memperebutkan gelar Liga Italia Serie A musim ini.

Sejauh enam laga yang sudah bergulir, Inter Milan memuncaki klasemen dengan sempurna, Juventus berselisih dua angka di bawahnya. Meski bermodal kekalahan sedang Juventus menang 3-0 atas Bayer Leverkusen, Inter Milan sepertinya tak perlu risau. Hal ini karena mereka memiliki Antonio Conte, setidaknya begitu yang dikatakan para pemain.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top