Demo Mahasiswa di Polda Sultra Ricuh, Polisi Tembakan Gas Air Mata – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Demo Mahasiswa di Polda Sultra Ricuh, Polisi Tembakan Gas Air Mata

KENDARIPOS.CO.ID — Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam Forum Mahasiswa Sulawesi Tenggara Bersatu melakukan unjukrasa di depan Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Sultra, Kamis (17/10). Aksi menuntut pengungkapan pelaku penembakan yang menewaskan dua mahasiswa Randi dan Yusuf berlangsung ricuh.

Massa yang berupaya menerobos brigade kepolisian terus dihalau. Tujuan mereka menduduli Mapolda tidak berhasil. Kericuhan tak terhindarkan. Mahasiswa pun beberapa kali terlibat saling dorong, bahkan saling pukul dengan aparat.

Suasana saat unjukrasa. Foto : inikatasultra.com

Kericuhan besar pecah setelah massa mulai melempari petugas dengan batu. Tak tinggal diam, polisi menembakkan meriam air dan gas air mata ke arah ratusan massa itu. Hal itu sempat membuat massa berhamburan namun mereka kembali bersatu.

Polisi pun meminta massa agar tidak melakukan tindakan anarkistis melalui pengeras suara. Namun imbauan itu dibalas oleh massa aksi dengan teriakan. “Kau bunuh rekan kami. Itu baru melanggar hukum,” teriak mahasiswa. (imn/RF)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy