Delapan Fraksi DPRD Sultra Terbentuk – Kendari Pos
Politik

Delapan Fraksi DPRD Sultra Terbentuk

KENDARIPOS.CO.ID — Delapan fraksi resmi terbentuk dalam sidang paripurna yang dihelat pihak DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra). Nama alat kelengkapan dewan tersebut adalah Fraksi PAN, Golkar, Demokrat, PDI bersama PBB, Gerindra, PKS, NasDem. Satu lainnya adalah Fraksi Kebangkitan Pembangunan Nurani Rakyat, fusi dari PKB, PPP dan Hanura.

Untuk diketahui, DPRD Sultra kembali menggelar rapat paripurna dengan tiga agenda sekaligus. Pertama paripurna terkait penetapan ketua defenitif, pembentukan fraksi serta pembentukan panitia khusus (Pansus) pembahasan tata tertib dan kode etik anggota DPRD periode 2019-2024. “Untuk fraksi sudah kita sepakati. Begitu juga dengan Pansus Tatib dan kode etik termasuk pimpinan defenitif DPRD Sultra,” jelas Ketua DPRD Sultra sementara, Abdurrahman Saleh, kemarin.

Untuk diketahui, Fraksi PAN diketuai Syamsul Ibrahim. Golkar dipimpin Herry Asiku, Demokrat oleh Nur Ikhsan dan PDI Perjuangan bersama PBB dipimpin Hasrat. Sedangkan Gerindra diketuai Supratman, Fraksi PKS dikomandoi Rasyid, NasDem oleh Sudarmanto, serta Fraksi Kebangkitan Pembangunan Nurani Rakyat menunjuk La Ode Marsudi sebagai Ketua.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy