Daftar di Tiga Partai, Wahyu Ade Pratama Mulai Sosialisasi – Kendari Pos
Politik

Daftar di Tiga Partai, Wahyu Ade Pratama Mulai Sosialisasi

Wahyu Ade Pratama (kiri) saat mengembalikan berkas formulir di DPC Partai Gerindra Konsel. Ia membidik kursi bupati di wilayah tersebut.

KENDARIPOS.CO.ID — Keseriusan Wahyu Ade Pratama (WAP) untuk mencalonkan diri menuju pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Konawe Selatan (Konsel), kian terlihat. Terbaru, ia telah mengembalikan berkas formulir pendaftaran di Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra, Konsel. Putra mantan Bupati Konsel, H. Imran itu mengaku, sudah melamar pada tiga partai.

“Saya sudah daftar di Demokrat, Nasdem dan Gerindra. Ini sebagai bukti keseriusan saya untuk maju sebagai calon bupati,” ungkapnya, kemarin. Ketua DPC Gerindra Kabupaten Konawe ini menjelaskan, saat ini partainya tengah mengusung semua kader untuk mendaftarkan diri pada tujuh daerah yang akan menggelar Pilkada di Sulawesi Tenggara (Sultra).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy