Calon Pimpinan DPRD Sultra Diusul ke Kemendagri – Kendari Pos
Metro Kendari

Calon Pimpinan DPRD Sultra Diusul ke Kemendagri

Trio Prasetyo, Sekretaris DPRD Sultra

KENDARIPOS.CO.ID — Kendati belum diketahui kapan empat pimpinan DPRD Sultra ditetapkan. Namun, daftar nama calon pimpinan legislator itu telah diusulkan ke Kemendagri. Mereka adalah Abdurrahman Shaleh Partai PAN sebagai ketua, dan tiga wakil ketua; Herry Asiku Partai Golkar, Muh Endang SA Partai Demokrat dan Nursalam Lada dari PDIP.

Sekretaris DPRD Sultra, Trio Prasetyo membenarkan hal itu. Katanya, pihaknya telah memproses usulan penetapan pimpinan DPRD Sultra ke Kemendagri. “Saya sedang di Jakarta terkait pengurusan usulan penetapan pimpinan DPRD Sultra. Usulan itu pun sudah kita serahkan ke Kemendagri,” ungkapnya saat dihubungi, kemarin.

Ia mengharapkan usulan tersebut dapat diproses secepatnya. Sehingga, pimpinan DPRD Sultra dalam waktu dekat sudah bisa ditetapkan dan disahkan. “Sekarang masih berproses. Kita harap Kamis (17/10) sudah bisa keluar dari Kemendagri,” harapnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy