Butuh Kuota 376, Pemkot Kendari siap Seleksi CPNS – Kendari Pos
Metro Kendari

Butuh Kuota 376, Pemkot Kendari siap Seleksi CPNS

Nahwa Umar

KENDARIPOS.CO.ID — Kendati kuota seleksi CPNS belum ditetapkan, Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari telah siap menggelar seleksi penerimaan pamong negara itu. Kendari mengusulkan kebutuhan formasi CPNS ke Kemenpan-RB berjumlah 376. Sekretaris Kota Kendari Nahwa Umar mengatakan Pemkot hanya menunggu jadwal pelaksaan seleksi CPNS. Terlebih telah mempunyai pengalaman menggelar seleksi dengan sistem CAT.

“Kita sudah siap. Seleksi tahun sebelumnya, kita juga mendapat apresiasi dari Kemenpan-RB karena seleksi kita gunakan full sistim CAT dan sukses,” ujarnya saat ditemui, Rabu (9/10). Ia Pemkot meminta 376 kuota CPNS. Dari jumlah itu, beberapa formasi menjadi kebutuhan prioritas yakni jurusan teknik informatika, akuntansi, hukum, pendidikan, dan kesehatan.

“Ini sesuai dengan kebutuhan kota dalam rangka mendukung visi misi Kendari menjadi kota layak huni berbasis ekologi, teknologi dan informasi,” terangnya. Ia mengungkapkan sejauh ini belum ada informasi terbaru ihwal penerimaan CPNS. Sebab tahapannya masih sama yakni sekadar informasi kuota dan persiapan.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top