Bupati Buton Fokus Membangun Kawasan Sentra Produksi Perikanan – Kendari Pos
Nasional

Bupati Buton Fokus Membangun Kawasan Sentra Produksi Perikanan

KENDARIPOS.CO.ID — Potensi perikanan dan kelautan di Kabupaten Buton sangat melimpah. Potensi akan digarap Pemkab Buton dengan membangun kawasan sentra produksi perikanan. Bupati Buton, La Bakry tak bisa berjalan sendiri merealisasikan pembangunan kawasan itu. Bupati pun menggandeng Pemprov Sultra mengembangkan sentra produksi perikanan. Lahan seluas 300 hektare sudah disiapkan di Kelurahan Kamaru, Kecamatan Lasalimu.

Bupati Buton, La Bakry (kiri) menjelaskan pembangunan kawasan sentra produksi perikanan di Kecamatan Lasalimu. Dia meyakini, sentra produksi perikanan akan memangkas jumlah pengangguran karena terserap oleh lapangan kerja.

“Luas lahan yang dibutuhkan sekira 300 hektare. Kita kerja sama dengan Pemprov membangun sentra kelautan terpadu. Konsep ini dipaparkan gubernur dalam mencari investor di Amerika beberapa waktu lalu,”ujar La Bakry di ruang kerjanya, kemarin.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy