BOS Triwulan III Dicairkan, DAK Masih Proses – Kendari Pos
Metro Kendari

BOS Triwulan III Dicairkan, DAK Masih Proses

Asrun Lio.

KENDARIPOS.CO.ID — Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) triwulan III sudah masuk kas daerah (Kasda), sejak pekan lalu. Proses transfer ke rekening sekolah sedang berlangsung. Anggaran BOS triwulan tiga sebesar Rp 110 miliar, dibagikan kepada 454 sekolah tersebar di seluruh wilayah Sultra.

“BOS sudah cair minggu lalu. Sekolah-sekolah mulai menyerap anggarannya masing-masing, kita minta langsung direalisasikan kegiatannya, jangan ditunda. Karena kita langsung menghadapi triwulan IV,” ungkap Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayan Sultra Asrun Lio.

Untuk triwulan IV sendiri, diprediksi baru akan cair akhir November atau awal Desember. Sebab, setelah kegiatan triwulan III dintuntaskan barulah bisa ditransfer tahap berikutnya. “Kalau terakhir bisa November bisa juga Desember,” ujarnya dosen Pendidikan Bahasa Inggris UHO ini.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top