Bina Pelajar, Polres Buton Road To School – Laman 2 – Kendari Pos
Buton

Bina Pelajar, Polres Buton Road To School

Dalam demokrasi sambung Kapolres, menyampaikan pendapat boleh-boleh saja. Apalagi UU memberi ruang. Hanya saja, harus sesuai prosedur dan disampaikan dengan cara-cara yang benar. Terlebih dahulu harus dikoordinasikan ke pihak sekolah dan dilaporkan ke Polres setempat. “Penyampaian pendapat boleh saja, namun harus diketahui oleh pihak sekolah dan aparat kepolisian setempat agar mendapatkan pengawalan,” jelasnya.

Selain pembinaan terhadap pelajar, ia menghimbau guru dan staf SMAN 1 Pasarwajo agar selalu mengarahkan para pelajar. Terutama ajakan atau provokasi pelajar agar turun melakukan aksi unjuk rasa. Sebab masih banyak cara menyampaikan pendapat dengan lebih elegan.

“Kami mengajak pelajar dan staf pengajar menjaga ibu kota Pasarwajo kondusif. Jauhi oknum oknum tertentu yang mengajak para pelajar untuk ikut unjuk rasa. Tugas kalian adalah belajar. Sayangi masa muda dan raih prestasi dimasa depan dengan cara jauhi miras, judi ,tawuran dan aksi demonstrasi dan jangan ikut-ikut menshare konten yang terkesan provokatif di sosial media,” pungkas mantan Kapolres Muna ini. (c/mel)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy