Besok, Seribuan Goweser Ramaikan GO-LINK OJK, Ini Rutenya – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Besok, Seribuan Goweser Ramaikan GO-LINK OJK, Ini Rutenya

KENDARIPOS.CO.ID — Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Perwakilan Sultra punya cara khas menyemarakkan Bulan Inklusi Keuangan (BIK) tahun ini. OJK menggelar Gowes Literasi dan Inklusi Keuangan atau GO-LINK. Digelar minggu besok (27/10).

Ketua Panita GO-LINK, Nursyamsi Abidin mengatakan seribuan goweser dari berbagai komunitas gowes di Kendari bakal berpartisipasi. Saat ini hampir seribu peserta yang sudah terkonfirmasi. “Jumlah ini akan terus bertambah. Pagi ini (kemarin,red) sudah hampir seribu yang mendaftar. Seluruh komunitas gowes di Kendari akan ikut ambil bagian, mulai dari komunitas Gowes OJK, Polda Sultra, BRI, Bank Sultra dan masih banyak lagi. Termasuk dari umum yang mendaftar perseorangan,” ujarnya, Jumat (25/10) pagi.

Nursyamsi menjelaskan goweser akan menempuh rute sekira 10 kilometer. Start di pelataran tugu religi di Jl.Abdullah Silondae, lalu para goweser menyusuri Jl.Ahmad Yani (Grapari Telkomsel) hingga perempatan Wuawua. “Setibanya di perempatan Wua-wua atau eks PGSD, goweser belok kanan mengarah SMKN 3 Kendari di Jl.Budi Utomoi hingga di pertigaan Jalan Wayong dan P2ID. Lalu ambil jalur lajur mengarah ke Jl.Wayong dan menuju RS Bhayangkara di Jl.Meluhu,” rincinya.

Setelah melintas di kawasan RS Bhayangkara, goweser berbelok menuju Jl.Balai Kota (kawasan Rujab Gubernur) lalu mengarah ke Jl.Laute di kawasan RRI Kendari. Goweser melanjutkan perjalanan mengarah ke RS dr.Ismoyo (RS Korem) lalu berbelok dan melewati kantor OJK Sultra dan finish di pelataran Tugu Religi Kendari. “Jarak yang ditempuh kira-kira 10 kilometer,” ungkap Nursyamsi.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy