Besok, Jumlah Kuota CPNS Ditetapkan : BKPSDM Konkep Usul Formasi SMA dan DIII – Kendari Pos
Konawe Kepulauan

Besok, Jumlah Kuota CPNS Ditetapkan : BKPSDM Konkep Usul Formasi SMA dan DIII

Umar

KENDARIPOS.CO.ID — Kabar gembira bagi warga Konawe Kepulauan (Konkep) yang ingin bercita-cita menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN). Kementrian Perdayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) RI, sudah membuka tahapan untuk menjadi calon abdi negara pengangkatan tahun 2019. Rencananya, penetapan kuota Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) akan diserahkan, Kamis (17/10), di Hotel Bidakara Jakarta.

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Konkep, Umar mengatakan kuota CPNS akan segera ditetapkan. Untuk kepastiannya, ia mengaku akan bertolak ke Jakarta (hari ini red) untuk mengetahui besaran jumlah kuota CPNS di Pulau Wawonii yang ditetapkan KemenPAN-RB.

“Saya tidak bisa berandai-andai terkait jumlah kuota CPNS untuk Konkep. Jelasnya jumlah kuota yang kita usulkan lewat online beberapa waktu lalu 665. Saat persentase juga kita tidak diberi bocoran soal jumlah kuota yang ditetapkan,” ujar Kepala BKPSDM Konkep, Umar saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (15/10).

Kuota CPNS kata dia, baru akan diketahui usai pertemuan di Hotel Bidakara Jakarta tanggal 17 Oktober. Dari pengalaman tahun 2018 lalu, model penetapan kuota CPNS dikemas didalam amplop yang ditujukan kepada bupati. “Nanti pulang dari Jakarta baru kuota itu bisa diketahui,” tuturnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy