Bersekutu Melayani Rakyat : 45 Anggota DPRD Sultra Dilantik Hari Ini – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Bersekutu Melayani Rakyat : 45 Anggota DPRD Sultra Dilantik Hari Ini

KENDARIPOS.CO.ID — Masa bakti DPRD Sultra periode 2014-2019 berakhir hari ini. Di saat yang sama, anggota DPRD periode 2019-2024 dilantik. Tugas-tugas kedewanan, legislasi, pengawasan dan budgeting sudah menanti. Konstituen yang memilih mereka siap menagih janji politik saat kampanye.

Masyarakat Sultra yang telah memilih perwakilannya di parlemen tentu berharap banyak agar aspirasi mereka
direalisasikan sang anggota dewan. Komposisi anggota DPRD Sultra periode 2019-2024 dihiasi wajah baru dari kalangan milenial. Kehadiran mereka diharapkan membawa perubahan pula dengan ciri khas tersendiri. Tidak meninggalkan kesan datang, duduk, dengar dan diam. Bersekutulah melayani rakyat selama lima tahun.

Lalu bagaimana komitmen anggota dewan nanti ? Ketua DPRD Sultra, Abdurrahman Shaleh dan anggota DPRD lainnya yang akan dilantik punya jawaban. Politis PAN itu menegaskan janjinya akan mengemban tugas tersebut sebaik-baiknya. “Semoga amanah ini menjadi ladang ibadah bagi saya,” ujarnya saat ditemui, Minggu (6/10).

Ia juga menekankan pentingnya menjaga sinergi antar fraksi di DPRD demi Sultra yang lebih baik. Kualitas kinerja yang sudah baik pada masa bakti sebelumnya, akan dipertahankan. Kepekaan terhadap persoalan-persoalan pembangunan di Sultra juga akan senantiasa ditingkatkan oleh anggota DPRD Sultra periode 2019-2024. Kata kuncinya adalah kekompakan. “Semua harus mau berbenah. Untuk itu, peningkatan kompetensi penting dilakukan. Sesama anggota dewan harus kompak dalam memperjuangkan aspirasi rakyat yang telah menaruh harapan kepada kami semua,” tutur Abdurrahman Shaleh kepada Kendari Pos.

Laman: 1 2

1 Comment

1 Comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy