Berkibar di Pentas Nasional, Tiga Kepala Daerah di Sultra Raih Penghargaan – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Berkibar di Pentas Nasional, Tiga Kepala Daerah di Sultra Raih Penghargaan

Bupati Konsel Surunuddin Dangga (tiga dari kiri) dan Wakil Bupati Konsel Arsalim (tengah) usai menerima penghargaan Indonesia Award 2019.

KENDARIPOS.CO.ID — Nama Bupati Konawe Selatan, Surunuddin Dangga, Wali Kota Baubau, AS Tamrin dan Bupati Buton, La Bakry berkibar di pentas nasional. Kiprah tiga kepala daerah membangun wilayahnya diganjar penghargaan dalam acara Indonesia Awards 2019 yang diselenggarakan iNews TV, Kamis (3/10) malam. Surunuddin, AS Tamrin dan La Bakry dinilai berprestasi atas Inovasi dan program pembangunan di daerah masing-masing.

Bupati Konawe Selatan, Surunuddin Dangga memboyong trofi penghargaan kategori Pembangunan Infrastruktur untuk Inovasi Daerah. Wali Kota Baubau, AS Tamrin meraih penghargaan pada kategori Pembangunan Bidang Ekonomi Daerah dan penghargaan dibreikan kepada Bupati Buton, La Bakry atas prestasinya bidang budaya yang diimplementasikan dalam Festival Pesona Budaya Tua Buton (FPBTB).

Surunuddin bersama Wakilnya, Arsalim Arifin identik dengan prestasi pembangunan. Medio Agustus lalu, pembangunan duet Surunuddin-Arsalim meraih penghargaan Anugerah Budipraja dari Kemenristekdikti sebagai kabupaten yang memiliki inovasi. Akhir September lalu, Surunuddin kembali menerima Anugerah Pendidikan Indonesia (API) dari Ikatan Guru Indonesia (IGI) Pusat atas perannya meningkatkan kompetensi guru dan mutu pendidikan di Konsel.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy