Bentuk Karakter Mahasiswa, Ilmu Tanah Faperta UHO Helat PERMATA – Kendari Pos
Edukasi

Bentuk Karakter Mahasiswa, Ilmu Tanah Faperta UHO Helat PERMATA

Ketua jurusan Ilmu Tanah Zulfikar, S.P., M.P (tengah) berfoto bersama Ketua HIMAILTA, ketua panitia dan peserta PERMATA ke 3 pada saat pembukaan kegiatan, tanggal 19 Oktober lalu di aula seminar Faperta UHO.

KENDARIPOS.CO.ID — Pendidikan karakter menjadi pilihan utama dalam membangun budaya positif mahasiswa sehingga dapat menggapai cita-cita yang diinginkan. Pendidikan karakter tidak hanya menjadi ilmu pengetahuan yang diajarkan di ruang kelas tetapi juga di ruang-ruang kehidupan sehingga diharapkan dapat menghasilkan generasi yang unggul dan tangguh.

Untuk mewujudkan itu, tentu harus dimulai dari hal yang paling kecil, yaitu membangun jati diri perorangan, mendayagunakan potensi yang ada dalam diri mahasiswa menjadi kompetensi untuk meraih prestasi seperti yang diinginkan. Sebagai mahasiswa tentunya diharapkan dapat selesai kuliah atau sarjana tepat waktu dan berprestasi. Hal inilah yang mendorong Jurusan Ilmu Tanah Faperta UHO setiap tahunnya melaksanakan kegiatan Pendidikan Karakter Mahasiswa Ilmu Tanah (PERMATA) dan tahun ini merupakan PERMATA Ke 3.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy