Bawaslu Sultra Ajak Pemuda Awasi Pilkada 2020 : Desa Anti Politik Uang akan Dibentuk – Kendari Pos
Politik

Bawaslu Sultra Ajak Pemuda Awasi Pilkada 2020 : Desa Anti Politik Uang akan Dibentuk

KENDARIPOS.CO.ID — Jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) mewaspadai praktik politik uang (money politic). Senin (21/10), Bawaslu Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar kegiatan sosialisasi pengawasan partisipatif dengan menghadirkan para pemuda di Sultra yang tergabung dalam berbagai organisasi dan komunitas. Ketua Bawaslu Sultra, Hamiruddin Udu, mengatakan, dari hasil evaluasi pemilihan umum (Pemilu) 2019 lalu, peran strategis masyarakat dalam mengawasi kontestasi politik sangat penting. “Kami merasa bersyukur karena dari total 187 kasus yang diproses Bawaslu Sultra, 84 di antaranya merupakan tindak lanjut dari laporan masyarakat,” ujar Hamiruddin, kemarin.

Ketua Bawaslu Sultra, Hamiruddin Udu (dua dari kiri), Rektor Universitas Sulawesi Tenggara, Prof. Dr. Andi Bahrun (kiri) bersama Sekjen KIPP, Kaka Suminta (kedua dari kanan) dalam kegiatan sosialisasi pengawasan partisipatif jelang Pilkada 2020.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy