Baubau Expo Resmi Dibuka : Wawali Ajak Masyarakat Jaga Persaudaraan – Kendari Pos
Bau-bau

Baubau Expo Resmi Dibuka : Wawali Ajak Masyarakat Jaga Persaudaraan

KENDARIPOS.CO.ID — Baubau Expo resmi dibuka Wakil Wali kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse, Sabtu (12/10) malam. Event yang merupakan rangkaian hari jadi Baubau ke-478 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Baubau yang ke-18 sebagai Daerah Otonomi Baru (DOB) dipusatkan di Kota Mara. Tidak hanya memamerkan hasil karya pembangunan, HUT Kota Baubau ini menjadi wadah perekat dan silaturahmi antara masyarakat dan pemerintah. Selain itu, event ini juga menyajikan berbagai acara hiburan.

“Mari kita bersama-sama menjaga kekompakan dan memupuk rasa persaudaraan. Hilangkan ekspektasi negatif dan saling curiga. Semua itu hanya akan menggiring isu negatif terjadi yang bisa menghambat proses pembangunan Kota Baubau yang kita cintai,” kata La Ode Ahmad Monianse.

Wakil Walikota Baubau La Ode Ahmad Monianse (kiri) didampingi Kapolres Baubau Kapolres Baubau, AKBP Hadi Winarno SIK (kanan) saat memantau stan salah satu OPD usai membuka Baubau Expo di Kota Mara.

Lanjut orang nomor dua di Baubau itu, segala bentuk capaian pembangunan yang terjadi tidak lepas dari dukungan seluruh pihak. Makanya, kekompakan itu harus tetap terjaga dan terpelihara dengan baik. “Berbagai pembangunan yang telah tercapai adalah buah kerja keras bersama. Pemerintah, pihak swasta dan masyarakat bersinergi dengan baik,” ucapnya.

Pembukaan Baubau expo sebagai rangkaian perayaan hari jadi Baubau ke-478 dan HUT ke-18 Kota Baubau itu dihadiri oleh ratusan tamu undangan. Pameran pembangunan diikuti oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan pihak swasta. Kegiatan tersebut akan dilangsungkan selama tujuh hari, mulai dari 12 hingga 17 Oktober 2019. (b/ahi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy