Bantuan Beasiswa S1 dan S2, Pemkab Wakatobi Alokasikan Rp 1,6 Miliar – Kendari Pos
Edukasi

Bantuan Beasiswa S1 dan S2, Pemkab Wakatobi Alokasikan Rp 1,6 Miliar

Beasiswa

KENDARIPOS.CO.ID — Upaya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wakatobi dalam meningkatkan kualitas pendidikan putra-putri daerah tak perlu diragukan lagi. Tak hanya kalangan siswa, pemerintah setempat juga memberi perhatian serius kepada para mahasiswa baik yang tengah menempuh pendidikan starata satu (S1) dan magister (S2).

Bagi masyarakat yang kurang mampu dan dinilai berprestasi atau memenuhi syarat yang telah ditetapkan, diberi beasiswa untuk melanjutkan pendidikan di jenjang yang lebih tinggi lagi. Pemkab Wakatobi melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) telah mengalokasikan dana sebesar Rp 1,6 miliyar untuk beasiswa tersebut. Disalurkan dalam peogram Pendidikan Bersinar.

Selain ribuan siswa SD dan SMP, sudah ada ratusan mahasiswa yang menikmati salah satu program andalan pemerintahan Bupati Wakatobi, H Arhawi dan Wakilnya, Ilmiati Daud ini. Tentu, target pemerintah yang telah ditetapkan sebagai Kabupaten Maritim sejak tahun 2016 ini, bakal meningkatkan jumlah penerima beasiswa ke depannya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy