Bangun Infrastruktur Masyarakat, Mabes TNI Pantau TMMD di Batauga – Kendari Pos
Bau-bau

Bangun Infrastruktur Masyarakat, Mabes TNI Pantau TMMD di Batauga

Ketua Tim Pengawas dan Evaluasi TMMD, Mayor Jenderal (Maijen) Agus Suhardi (menunjuk) didampingi Komandan Kodim 1413 Buton, Letnan Kolonel (Letkol) Infantri Arif Kurniawan kanan saat memantau progres pembangunan masjid kemarin.

KENDARIPOS.CO.ID — Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Komando Distrik Militer (Kodim) 1413 Buton kembali dilaksanakan. Kali ini, TMMD ke 106 tersebut dipusatkan di Kelurahan Masiri dan Kelurahan Majapahit, Kecamatan Batauga, Kabupaten Buton Selatan (Busel). Bakti sosial dari TNI yang sudah berlangsung sekira 10 hari itu hadir dan fokus membangun infrastruktur masyarakat.

Dalam pelaksanaan, ada tiga infrastruktur yang dibangun dalam program TMMD Kodim 1413 Buton. Yaitu pembangunan ruas jalan, membangun masjid dan membangun balai pertemuan. Seluruhnya dikerjakan oleh anggota TNI dengan dibantu masyarakat setempat.

Pelaksanaan TMMD ke 106 Kodim 1413 Buton mendapat pengawasan dari tim evaluasi Markas Besar (Mabes) TNI. Tim evaluasi telah hadir langsung di Busel melakukan pemantauan penyelenggaraan kegiatan TMMD di lapangan pada Kamis (10/10). Dua kelurahan yang menjadi titik pembangunan dikujungi. Semua itu untuk memastikan progres pembangunan berjalan baik dan lancar.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top