Bahas Perlindungan Saksi dan Korban, UMK Kendari Hadirkan LPSK – Kendari Pos
Edukasi

Bahas Perlindungan Saksi dan Korban, UMK Kendari Hadirkan LPSK

Dr. Manager Nasution, MA., saat memberikan materi di hadapan mahasiswa hukum UMK.

KENDARIPOS.CO.ID — Fakultas Hukum (FH) Universitas Muhammadiyah Kendari (UMK) menyelenggarakan kuliah umum yang bertajuk Paradigma Baru Perlindungan Saksi Dan Korban, Kamis (24/10). Kegiatan ini menghadirkan Wakil Ketua Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK), Dr. Manager Nasution, MA., sebagai pemateri kuliah umum yang dibanjiri mahasiswa FH tersebut.

Rektor UMK, Amir Mahmud, S.Pi., M.P., mengungkapkan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan yang dihadiri langsung pihak LPSK RI. Pihaknya berharap nantinya akan lebih memahami hal-hal yang terkait dengan undang-undang hukum pidana. “Semoga dengan adanya kegiatan ini, bisa memberikan efek positif terhadap mahasiswa hukum yang menerima materi dari tokoh nasional dan akan terus dilakukan oleh fakultas hukum untuk meningkatkan mutu mahasiswa dan lulusan,” jelasnya, saat membuka kegiatan, kemarin (24/10).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy