Ayo Ramaikan ! Jalan Santai Kendari Pos-Luwak White Koffie di Baubau Berhadiah Mobil – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Ayo Ramaikan ! Jalan Santai Kendari Pos-Luwak White Koffie di Baubau Berhadiah Mobil

KENDARIPOS.CO.ID — Kendari Pos-Luwak White Koffe kembali siap menggelar jalan santai. Tahun ini akan terpusat di Kota Baubau. Iven ini akan dikolaborasikan dengan Pemkot Baubau untuk menyemarakkan hari jadinya yang ke-18 sebagai Daerah Otonomi Baru (DOB). Saat ini panitia terus mematangkan persiapan.

“Insya Allah, jalan sehat akan berlangsung 10 November 2019, sore hari di Kota Baubau. Acara ini kami siapkan hadiah utama satu unit mobil. Jadi bagi peserta yang ingin ikut silahkan daftar ke posko yang telah kami siapkan disana (Baubau) untuk mengambil undian,” ujar Manager Event Organizer (EO) Kendari Pos, Nursyamsi Abidin, Senin (28/10/2019).

Nursyamsi mengungkapkan, setiap peserta yang mau berpartisipasi dan ingin mendapatkan mobil, disilahkan membeli kupon Rp 25.000 plus mendapatkan satu baju kaos. “Memang tahun ini kami Kendari Pos bersama Luwak White Koffe memilih Kota Baubau. Dan alhamdulillah mendapat dukungan dari Pemkot dalam hal ini Wali Kota Baubau, bapak AS Tamrin,” katanya.

Pemerintah Kota (Pemkot) Baubau memang siap mendukung penuh terselenggaranya event jalan sehat yang akan digelar 10 November 2019. Jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) akan dilibatkan untuk menyukseskan penyelenggaraan jalan sehat.”Kita konsisten mendukung penuh pelaksanaan jalan sehat di Kota Baubau. Wali Kota Baubau (AS Tamrin, red) telah mengintruksikan seluruh PNS untuk mendukung suksesnya jalan sehat bersama Kendari Pos,” kata Roni Muhtar, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Baubau saat menerima kunjungan Wakil Direktur Personalia dan Umum Kendari Pos, Agus Tranhadi dan Biro Direksi Kendari Pos, Sawaluddin Lakawa.

Wakil Direktur Kendari Pos, Agus Tranhadi, mengungkapkan kegiatan jalan santai yang digelar Kendari Pos merupakan agenda tahunan dan akan masuk tahun ke empat. Event itu dilaksanakan sebagai bagian dari peringatan hari jadi Baubau ke-478 dan HUT Kota Baubau ke-18 sebagai DOB. “Alhamdulilah Kendari Pos masih tetap konsisten menyelenggarakan event jalan santai. Tahun ini kita pusatkan di Kota Baubau,” ujarnya. (ahi/imn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy