Atlet SKO Sultra Siap Berlaga di Popnas – Laman 2 – Kendari Pos
Olahraga

Atlet SKO Sultra Siap Berlaga di Popnas

Kepala SKO, Ali Imran mengatakan, ada beberapa surat masuk terkait permintaan untuk mengirimkan atlet berpotensi. Misalnya cabor dayung, ada empat siswa berbakat. Mereka Muh. Afif pada single scull rowing, Nasrino nomor Kayak, Bayu nomor Canoeing dan Nova tanding kayak. Kemudian, siswa SKO juga punya atlet pada cabor atletik. Kata dia, berdasarkan laporan dari pelatih, 3 pelari SKO sudah mengikuti pelatihan selama enam bulan persiapan Popnas. Hanya saja sampai saat ini memang belum ada surat resmi masuk ke pihak SKO. “Selain untuk popnas mereka memang dipersiapkan pada kejuaraan nasional lainnya. Sampai saat ini dari laporan semua intens berlatih di lintasan latihan kampus UHO. Intinya anak-anak SKO siap tanding di Popnas,” jelasnya, kemarin.

Sementara ini, untuk cabor pencak silat, SKO belum mendapat konfirmasi lanjut tentang atlet yang dibutuhkan. Ali mengatakan, cabor bela diri tersebut memang melalui seleksi khusus untuk bisa lolos pada Popnas XV. Terkait tidak ikutsertanya cabor sepak takraw Sultra pada Popnas tahun ini, dia mengaku kecewa. “Kasian anak-anak yang sudah berlatih selama satu tahun tidak ada evaluasi. Belum lagi biaya pemerintah juga banyak selama pelatihan. Padahal kami punya satu atlet sepak takraw putri yang kemarin ikuti Pra Pon di Makassar,” tandasnya. (int).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy