AS Tamrin Minta Pelayanan PDAM Ditingkatkan – Laman 2 – Kendari Pos
Bau-bau

AS Tamrin Minta Pelayanan PDAM Ditingkatkan

Penghargaan sambungnya, merupakan bentuk apresiasi atas kinerja baik yang dilakukan. Namun hal itu tidak lantas membuat seseorang atau instansi berpuas diri. Justru sebaliknya, reward yang diterima harus dijadikan sebagai motivasi untuk mempertahankan bahkan meningkatkan kualitas kinerja menjadi lebih baik.

“Penghargaan itu juga mengandung makna agar PDAM lebih meningkatkan kinerjanya. Harus dijadikan cambuk untuk terus memberika pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ucap Walikota Baubau dua periode itu.

Mantan Ketua Jaringan Kota Pusaka Indonesia (JKPI) itu menambahkan, penghargaan diberikan tidak murni hanya soal prestasi. Namun di dalamnya juga terdapat beberapa catatan yang harus diperbaiki. “Termasuk penghargaan PDAM kategori sehat yang kita dapat, itu dalam batas-batas tertentu. Pasti ada beberapa catatan yang menjadi poin penting untuk kita perbaiki. Nah, hal itulah yang harus kita tingkatkan agar menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya. (b/ahi)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy