AS Tamrin Buka Turnamen Kodim Cup : Enam Cabor Dipertandingkan – Kendari Pos
Olahraga

AS Tamrin Buka Turnamen Kodim Cup : Enam Cabor Dipertandingkan

Wali Kota Baubau, AS Tamrin (pakaian olahraga kuning) saat membuka kejuaraan open turnamen enam Cabor yang diselenggarakan Kodim 1413 Buton, kemarin.

KENDARIPOS.CO.ID — Open turnamen enam cabang olahraga (Cabor) yang diselenggarakan Kodim 1413 Buton resmi bergulir. Event yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-74 serta Hari Jadi Baubau ke-478 dan HUT Kota Baubau ke-18 sebagai DOB itu dibuka langsung Wali Kota Baubau, AS Tamrin.

“Kepada seluruh atlet saya ucapkan selamat bertanding. Jalani laga dengan baik dan junjung tinggi sportivitas. Jalin silaturahmi dan persaudaraan,” kata AS Tamrin dalam sambutanya, Jumat (18/10). Lanjut Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Baubau itu, pihaknya sangat mengapresiasi penyelenggaran event olahraga itu.

Hal itu bisa menjadi media bagi para atlet untuk mengembangkan minat dan bakatnya sesuai cabor masing-masing. “Saya berharap melalui event ini bisa menjaring atlet-atlet muda berbakat. Nantinya diharapkan bisa mengharumkan nama Kota Baubau bahkan Sultra dikancah nasional hingga internasional,” harapnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy