Arhawi Minta ASN Jadi Corong Pemerintah – Kendari Pos
Wakatobi

Arhawi Minta ASN Jadi Corong Pemerintah

KENDARIPOS.CO.ID — Sederet pembangunan telah dilakukan Bupati Wakatobi, Arhawi. Sejatinya, torehan karya pembangunan Arhawi diketahui oleh seluruh lapisan masyarakat Wakatobi. PNS lingkup Pemkab Wakatobi menjadi ujung tombak agar masyarakat tahu kinerja pemerintah.

Bupati Wakatobi, Arhawi (tengah) saat melakukan kunjungan ke tiga pulau, beberapa hari lalu. Dalam setiap kunjungannya, Arhawi senantiasa menyampaikan program-program kerja pemerintah yang telah berjalan selama ini.

Jika masih ada masyarakat yang belum mengetahui program dan pembangunan yang dilakukan Bupati Wakatobi Arhawi bersama Wakilnya, Ilmiati Daud, maka sudah sepatutnya para PNS memberikan informasi itu. Mengingat, Arhawi belum pasti menjangkau seluruh masyarakat Wakatobi untuk menyampaikan seluruh program pemerintahannya selama ini.

“Saya minta seluruh jajaran PNS harus menjadi corong pemerintah dalam menyampaikan berbagai program yang telah dilakukan Pemkab Wakatobi. Baik itu beberapa peogram seperti pendidikan, kesehatan, hingga UMKM bersinar kepada masyarakat. Sehingga tidak ada lagi pertanyaan apa yang telah dibangun dan dilakukan pemerintah selama ini,” ungkap Arhawi, kemarin.

PNS di Pemkab Wakatobi harus mampu menjelaskan secara detil program Pemkab yang berpihak pada kepentingan rakyat.
Ia menambahkan, meski pemerintahannya telah berjalan selama tiga tahun namun pengelolaan anggaran boleh dikata baru dua tahun lamanya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top