Antam Siapkan Bantuan Pengembangan Usaha – Laman 2 – Kendari Pos
Kolaka

Antam Siapkan Bantuan Pengembangan Usaha

Sementara itu, Mirdan Athar mengatakan program yang diadakan Antam sangat positif bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kecamatan Pomalaa. Olehnya itu, ia meminta masyarakat untuk memanfaatkan program tersebut.

“Kalau ada bantuan yang diinginkam di Antam silahkan masukan proposal yang diketahui oleh pemerintah desa dan kecamatan. Kecamatan Pomalaa ini sangat beruntung karena ada Antam. Olehnya itu, mari kita bersama menjaga perusahaan ini agar dapat terus berproduksi sehingga dapat terus berkontribusi,” pintanya.

Hal senada juga disampaikan Kepala Desa Oko-oko, Gombi Sakuda. Kata Gombi, Antam telah banyak berkontribusi bagi pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di Desa Oko-oko. “Antam ini sudah banyak membantu kami. Jadi mari kita jaga Antam ini,” tuturnya.

Diakhir kegiatan, pihak Antam memberikan bantuan satu unit HP android kepada Pemerintah Desa Oko-oko untuk mempermudah komunikasi. Tidak hanya itu, Antam juga memberikan sembako kepada setiap warga yang datang pada pertemuan tersebut. (b/fad)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy