Antam Siapkan Bantuan Pengembangan Usaha – Kendari Pos
Kolaka

Antam Siapkan Bantuan Pengembangan Usaha

Manajemen PT Antam berfoto bersama warga Desa Oko-oko Kecamatan Pomalaa, Kolaka kemarin. Dalam kegiatan silaturahmi ini, PT antam menawarkan bantuan modal bagi warga yang ingin mengembangkan usahanya.

KENDARIPOS.CO.ID — PT Antam Tbk Unit Bisnis Pertambangan Nikel (UBPN) Sultra kembali melanjutkan kunjungan silaturahmi ke sejumlah desa di Kecamatan Pomalaa. Jika beberapa hari lalu di Desa Huko-huko, kini giliran warga Desa Oko-oko yang disambangi oleh perusahaan pelat merah tersebut.

External Relation Manager PT Antam Tbk UBPN Sultra, Pamiluddin Abdullah mengungkapkan kunjungan ke setiap desa dan kelurahan di Kecamatan Pomalaa merupakan agenda rutin. Tujuannya untuk mempererat hubungan silaturahmi. “Alhamdulillah, respon warga sangat positif. Sebagai perusahaan yang beroperasi di daerah ini, kami selalu berusaha memberi kontribusi bagi pembangunan daerah. Kami pun meminta dukungan dan doa warga agar hasil yang diperoleh lebih maksimal,” tuturnya.

Saat ini, Antam menyediakan program bantuan modal bagi warga yang ingin mengembangkan usahanya. Tidak hanya itu, pihaknya juga siap memfasilitasi masyarakat yang menginginkan pelatihan untuk peningkatan atau mengasah keterampilan. Upaya ini tak lain untuk meningkatkan kesejahteraan warga di sekitar wilayah operasional perusahaan. “Bagi warga yang menginginkan bantuan tersebut silahkan berhubungan di bagian CSR. Semua itu ada persyaratannya jadi nanti akan diverifikasi,” jelasnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top