Antam Gelar Operasi Katarak Gratis – Laman 3 – Kendari Pos
Kolaka

Antam Gelar Operasi Katarak Gratis

“Dari 78 orang yang mendaftar tersebut, setelah dilakukan scering oleh tim dokter, yang layak untuk menjalani operasi katarak yaitu 22 orang yang terdiri dari lima orang warga Kecamatan Kolaka dan 17 orang merupakan warga Kecamatan Pomalaa. Namun, jumlah 22 orang itu masih bisa saja bertambah karena proses scering saat ini masih berjalan. Adapun operasi katarak ini akan dilaksanakan selama dua hari yaitu 25-26 Oktober 2019 di Rumah Sakit Antam Pomalaa,” jelas wanita yang juga menjabat sebagai Asisten Manager Program Kemitraan dan Bina Lingkungan PT Antam Tbk UBPN Sultra.

Mewakili Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kolaka, Kepala Bidang Pelayanan dan Sumber Daya Kesehatan Dinkes Kolaka, dr Azis Amin mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh Antam tersebut. Menurutnya, Antam telah berkontribusi dalam membantu pemerintah mengatasi masalah kesehatan di Bumi Mekongga.

“Antam ini tidak hanya terkenal karena kontribusinya terhadap pembangunan fisik, tetapi juga sangat berperan terhadap layanan kesehatan. Salah satu kontribusinya yang dapat dilihat yaitu Puskesmas Pomalaa yang kini terakreditasi paripurna dan itu yang pertama dan satu-satunya di Sultra. Semua itu tidak lepas dari peran Antam,” tuturnya diamini Camat Pomalaa, Mirdan Athar. (fad)

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy