Antam Gelar Operasi Katarak Gratis – Laman 2 – Kendari Pos
Kolaka

Antam Gelar Operasi Katarak Gratis

Kelancaran kegiatan operasional ini sambungnya, tidak lepas dari hubungan harmonis yang telah terjalin antara Antam dengan pemerintah serta masyarakat. Untuk itu, pihaknya menginginkan hubungan tersebut dapat terus terjaga dan ditingkatkan agar pihaknya dapat bekerja dengan baik sehingga Antam dapat terus memberikan kontribusi terhadap pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

“Kami ingin selalu tumbuh dan maju bersama masyarakat. Semoga sinergitas ini bisa dilanjutkan sehingga bisa terus memberikan manfaat bagi masyarakat,” tuturnya.

Ketua Panitia Bakti Sosial Operasi Katarak, Maemanah menjelaskan operasi katarak merupakan salah satu program bina lingkungan di sektor kesehatan. Sebelum melaksanakan kegiatan sosial tersebut, pihaknya terlebih dahulu membuka pendaftaran di dua rumah sakit yang ada di Kabupaten Kolaka yaitu Rumah Sakit Benyamin Guluh dan Rumah Sakit Antam Pomalaa pada 7-24 Oktober. Di mana hingga pendaftaran ditutup, warga yang mendaftar untuk mengikuti operasi katarak gratis yaitu sebanyak 78 orang.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy