Antam Gelar Operasi Katarak Gratis – Kendari Pos
Kolaka

Antam Gelar Operasi Katarak Gratis

Jajaran Manajemen Antam bersama panitia kegiatan bakti sosial operasi katarak berpose bersama dengan para penerima manfaat kegiatan sosial tersebut di Rumah Sakit Antam Pomalaa, Kamis kemarin.

KENDARIPOS.CO.ID — PT Aneka Tambang (Antam) Tbk Unit Bisnis Pertambangan Nikel (UBPN) Sultra kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap kesehatan masyarakat yang berada di sekitar wilayah operasionalnya. Perusahaan pelat merah tersebut menggelar bakti sosial operasi katarak secara gratis di Rumah Sakit Antam Pomalaa, Kamis (24/10).

General Manager PT Antam Tbk UBPN Sultra, Khaidir Said mengungkapkan, kegiatan operasi katarak rutin dilaksanakan oleh pihaknya setiap tahun. Kata dia, kegiatan bakti sosial tersebut dilakukan untuk membantu warga yang kurang mampu yang bermasalah dengan kesehatan, khususnya katarak.

“Sebagai perusahaan BUMN yang melakukan aktifitas pertambangan, kami selalu peduli dengan kesehatan masyarakat yang berada di sekitar wilayah operasional perusahaan. Adapun kegiatan kali ini dihararapkan bisa memberikan manfaat yang besar. Semoga apa yang kami lakukan ini kedepannya bisa lebih baik lagi dari segi kualitas maupun kuantitas,” ungkapnya.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy