Anggaran Beasiswa Wawonii Cerdas Tahap II Ditambah – Kendari Pos
Edukasi

Anggaran Beasiswa Wawonii Cerdas Tahap II Ditambah

Kabid GTK Dinas PK Konkep, Suhail (berdiri), saat memantau pengumpulan berkas calon penerima beasiswa Wawonii Cerdas.

KENDARIPOS.CO.ID — Keseriusan Bupati Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), Ir. H. Amrullah, MT., dalam meningkatkan sumber daya manusia (SDM) di otoritanya, kembali dibuktikan. Bantuan beasiswa Wawonii Cerdas yang menjadi program unggulan pasangan dengan akronim BERAMAL itu kembali digelontorkan kepada mahasiswa di Pulau Wawonii.

Saat ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konkep, sudah membuka penerimaan beasiswa Wawonii Cerdas tahap dua melalui instansi terkait Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dinas PK) di daerah itu, hingga 31 Oktober mendatang. Dari Rp 6 miliar yang diporsikan tahun ini, anggaran bantuan pendidikan itu sudah tersalurkan di tahap satu, sekira Rp 3,3 miliar lebih, untuk 1.329 mahasiswa mulai Diploma III hingga strata dua (S 2). Tersisa Rp 2,6 miliar beasiswa Wawonii Cerdas yang akan disalurkan akhir November 2019.

Kepala Bidang (Kabd) Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Dinas PK Konkep, Suhail mengatakan, sampai saat ini baru sekira 300-san berkas yang sudah mengembalikan kepanitia beasiswa Wawonii Cerdas. Ia menegaskan pengumpulan berkas beasiswa tersebut tidak akan diperpanjang. “Pengumpulan verkas tetakhir 31 Oktober. Tanggal 1 sampai 15 November kami akan lakukan verifikasi berkas mahasiswa di universitas tempat mereka kuliah,” ujar Suhail saat ditemui disela-sela kesibukannya memantau pemberkasan mahasiswa calon penerima beasiswa Wawonii Cerdas, Kamis (24/10).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy