Anggaran Afirmasi Dongkrak Pembangunan Infrastruktur di Konkep – Laman 2 – Kendari Pos
Konawe Kepulauan

Anggaran Afirmasi Dongkrak Pembangunan Infrastruktur di Konkep

Mantan Kepada Dinas Pekerjaan Umum (PU) Konkep itu menuturkan beberapa perwakilan Kementerian PDTT berkunjung di Konkep untuk memastikan anggaran afirmasi dua tahun berturut-turut yang diturunkan. “Anggaran afirmasi ini sangat bermanfaat bagi masyarakat. Ke depannya kita berharap Kementerian PDTT memperkuat pembangunan infrastruktur di Konkep. Saya sudah konsultasi dengan pihak kementrian dan ternyata bisa diusulkan lagi untuk peningkatan jalan. Tahun depan kita akan usulkan anggarannya,” jelas Amrullah.

Ketua DPC Demokrat Konkep itu akan terus berupaya melakukan pembenahan disemua sektor. Baik sektor kesehatan, pendidikan maupun infrastruktur. Itu dilakukan untuk mengejar ketertinggalan dari kabupaten-kabupaten yang lebih dulu mekar.”Semua infrastruktur ditargetkan rampung tahun ini. Begitu juga dengan kesehatan dan pendidikan. Beasiswa mahasiswa setiap semester kita salurkan,” tuturnya.

Amrullah mengajak kepada seluruh masyarakat Konkep untuk mendukung program pemerintah yang sudah dijalankan. “Mari kita bahu-membahu dan bergandengan tangan untuk mendukung semua program-program pemerintah,” tandas Amrullah.(san/b)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy