Alumni FHIL UHO Siap Berikan Kontribusi Daerah – Kendari Pos
Edukasi

Alumni FHIL UHO Siap Berikan Kontribusi Daerah

KENDARIPOS.CO.ID — Sebanyak 68 alumni Fakultas Kehutanan dan Ilmu Lingkungan (FHIL) Universitas Halu Oleo (UHO) mengikuti yudisium pada Senin (14/10) di Aula FHIL. Secara rinci mahasiswa yang berhasil diyudisium ini terdiri dari 48 mahasiswa dari Program Studi (Prodi) Kehutanan dan 20 mahasiswa dari Ilmu Lingkungan.

Foto bersama mahasiswa Fakultas Kehutanan dan Ilmu Lingkungan UHO, usai mengikuti yudisium.

Dekan FHIL UHO, Prof. Dr. Aminuddin Mane Kandari, M.Si., mengatakan prosesi yudisium merupakan agenda wajib untuk melepas calon wisudawan yang telah menempuh pendidikan dan memenuhi syarat kelulusan di FHIL UHO. “Ini merupakan tradisi akademik yang setiap tahun dilakukan, dan Alhamdulillah, wisuda periode keempat UHO, FHIL berhasil meluluskan mahasiswanya sebanyak 68 orang,” jelasnya pada Kendari Pos, saat ditemui diruang kerjanya, Selasa (15/10).

Aminuddin berpesan kepada seluruh calon wisudawan FHIL untuk menerapkan ilmu yang dipeolehnya selama menempuh pendidiakn di FHIL UHO dengan sebaik-baiknya. “Saya berharap para lulusan FHIL UHO dapat memberikan kontribusinya untuk kemajuan daerah Sultra, melalui kinerja baik yang dihasilkan,” harapnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy