Airlangga Tunjuk Ridwan Bae Pimpin Komisi V DPR RI – Kendari Pos
Metro Kendari

Airlangga Tunjuk Ridwan Bae Pimpin Komisi V DPR RI

KENDARIPOS.CO.ID — Kemampuan Ridwan Bae di jagat politik memang mapan. Tak heran, Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golkar mendapuk mantan bupati Muna itu sebagai pimpinan Komisi V DPR RI. Ketua DPP Golkar Ace Hasan Syadzily membenarkan Ridwan Bae ditugaskan untuk menjadi pimpinan Komisi V DPR RI dari Fraksi Partai Golkar. Ace menilai Ridwan merupakan kader yang memiliki kompetensi dengan segudang pengalaman.

“Pak Ridwan sangat berpengalaman untuk memimpin Komisi di DPR RI. Untuk itu, keputusan Ketua Umum DPP Golkar Airlangga menunjuk Ridwan Bae sebagai salah satu pimpinan di Komisi V, tidak salah,” tuturnya.

Ridwan Bae

Sementara itu, Anggota DPR RI Dapil Sultra Ridwan Bae mengaku telah diminta untuk menjadi salah satu pimpinan Komisi di DPR RI. Dengan begitu, ia akan bekerja lebih baik, khususnya untuk Sultra. Saat ini, ia hanya menunggu pengukuhan sebagai pimpinan komisi.

Kata Ridwan, ia akan memperjuangkan realisasi pembangunan Jembatan Baruta dan rel Kereta Api. Termasuk pembangunan sejumlah bendungan di berbagai wilayah Sultra. Apalagi komisi V, bermitra dengan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat,Kementerian Perhubungan, Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi. Tentunya, itu adalah potensi yang besar bagi kemajuan Sultra. (yog/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy