Agista Kantongi Komposisi Pengurus KONI – Kendari Pos
Olahraga

Agista Kantongi Komposisi Pengurus KONI

Agista Ariyani

KENDARIPOS.CO.ID — Agista Ariany Bombay sudah mengantongi komposisi kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sultra periode 2019/2023. Hanya saja, Ketua TP PKK Sultra ini masih menunggu momentum tepat untuk diumumkan. “Komposisi kepengurusan sudah ada. Secepat mungkin kami umumkan. Ini penting, karena banyak event yang harus segera ditangani,” ungkap Agista saat dikonfirmasi usai melakukan pertemuan dengan Korwil 8 Korsub KPK di Kantor Gubernur Sultra, kemarin.

Ketua Deskranasda Provinsi Sultra menambahkan, pengurus yang masuk dalam kepengurusannya berasal dari beberapa elemen. Mulai dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), media, kepengurusan cabor, bahkan dari ahli hukum. Masuknya mereka diharapkan bisa membawa perubahan dan mendukung kemajuan olahraga di Sultra. “Bersama mereka, saya harapkan KONI Sultra makin maju,” ujarnya.

Terkait pelantikan, lanjut dia, harus koordinasi kembali dengan Ketum KONI Pusat. Minimal memastikan kesiapan waktunya. “Tunggu saja. Pasti akan kami sampaikan,” ucapnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy