Agista Inspeksi Infrastruktur Olahraga : Tinjau Stadion Lakidende dan Kolam Renang – Kendari Pos
Metro Kendari

Agista Inspeksi Infrastruktur Olahraga : Tinjau Stadion Lakidende dan Kolam Renang

KENDARIPOS.CO.ID — Usai terpilih sebagai Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sultra, Agista Ariany tancap gas. Di tengah kesibukannya membentuk pengurus KONI Sultra, dia meluangkan waktu menginspeksi kondisi infrastruktur olahraga yakni Stadion Lakidende dan kolam renang, Senin (21/10).

Ketum KONI Sultra, Agista Ariany (kanan) bersama Kadispora Sultra, Ashar (kiri) menginspeksi kondisi fasilitas stadion Lakidende Kendari di Jl. Ahmad Yani, Senin (21/10) kemarin.

Melihat kondisi stadion, Agista mengaku perhatiannya untuk lebih fokus melakukan perbaikan infrastruktur olahraga di Sultra semakin menggebu. Ketua Dekranasda Sultra ini menyadari, bahwa fasilitas dan sarana olahraga menjadi hal utama dalam melahirkan atlet berprestasi.

Apalagi selaras dengan visi dan misinya saat Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) yakni pembinaan prestasi berada pada poin pertama. Pada poin lainnya, misi Agista menjalin koordinasi dengan Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora), Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud), dan Perguruan Tinggi dalam hal kelanjutan pendidikan atlet.

“Saya akan segera berkoordinasi dengan pemerintah dalam hal ini Dispora. Semua fasilitas olahraga ini, akan menjadi fokus utama KONI. Dalam kepemimpinan saya, akan diupayaan untuk pembenahannya. Tunggu saya sudah memiliki SK dan dilantik dulu,” ujarnya kepada Kendari Pos di Stadion Lakidende, kemarin.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy