Agista Ariyani Bidik Prestasi di PON Papua – Kendari Pos
Olahraga

Agista Ariyani Bidik Prestasi di PON Papua

Agista Ariyani

KENDARIPOS.CO.ID — Siapa ketua umum KONI Provinsi Sultra, periode 2019-2023 terjawab. Agista Ariyani Bombay, SE dipastikan menduduki kursi sepeninggal H. Lukman Abunawas untuk empat tahun kedepan. Istri Gubernur Ali Mazi tersebut mengucapkan terima kasih, atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Dia mengatakan, siap bekerjasama dengan semua elemen guna memajukan olahraga. Langkah awal tentu melakukan penyegaran menyusun kepengurusan baru.

“Saya akan membuat perubahan di dunia olahraga Sultra. Saya berkomitmen penuh untuk memajukan prestasi, termasuk melahirkan atlet-atlet andal yang bisa mengharumkan nama daerah di kancah nasional mau pun internasional. Artinya prestasi kita seperti diajang PON harus lebih bagus dari sebelumnya,” ujarnya, usai terpilih secara aklamasi, dalam Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) VIII, Rabu (13/10) malam.

Sebelumnya ada 4 orang yang mengambil formulir. Namun hingga penutupan pendaftaran hanya ada satu nama yang resmi terdaftar yaitu Agista Aryani. Hampir semua Pengurus provinsi (Pengprov) cabang olahraga telah menyatakan dukungannya. Dengan demikian, otomatis menutup peluang figur lain yang berniat bertarung saat Musorprov. Bagi Agista tanggungjawab besar kini ada di depan mata sebab saat ini seluruh cabor sedang menghadapi laga prakualifikasi Pekan Olahraga Nasional (Pra PON). Lalu, mempersiapkan atlet yang lolos untuk bisa meraih medali pada PON XX Papua. “Saya tidak bisa bekerja sendiri. Makanya pasca terpilih, saya butuh dukungan termasuk saran positif demi kemajuan olahraga,” katanya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy