Abu Hasan Lantik 40 Pejabat Baru – Laman 2 – Kendari Pos
Buton Utara

Abu Hasan Lantik 40 Pejabat Baru

Mutasi dalam sebuah organisasi kata mantan Kepala Biro Humas dan PDE Setprov Sultra ini, merupakan hal yang biasa termasuk dalam jajaran birokrasi. Sebab dalam sebuah organisasi selalu ada promosi dalam rangka perubahan tata kelola organisasi untuk mencapai tujuan.

“Organisasi itu bisa tercapai atau tidak. Kompetensi yang baik melahirkan abdi negara berkualitas. Tidak ada kaitannya dengan politik dan subjektifitas pimpinan,” tegasnya.

Untuk mengoptimalkan program kerja pemerintah lanjut mantan Karo Organisasi dan Tata Laksana Setprov Sultra, dibutuhkan aparatur yang memiliki kompetensi. Tidak hanya itu, kedisplinan dan loyalitas sangat penting untuk menjaga sinergitas Jika ada pegawai yang tidak bisa mengikuti ritme pimpinannya, secara otomatis akan dievaluasi.

“Yang dilantik merupakan hasil seleksi organisasi yang dilakukan. Tidak semua aparatur sipil negara yang bisa dilantik,” tuturnya. (c/had)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy